Video Google Dijelaskan

Kita hidup di dunia digital, di mana hampir semua hal download tiktok tanpa watermark diunggah secara online. Ada 80 juta web host menurut statistik yang dibuat pada tahun 2006. Pertumbuhan World Wide Web jelas, semuanya ada di web – alamat perusahaan, dokumen, gambar, buku, Anda dapat membeli semuanya mulai dari mobil hingga kapal. Tapi itu bukan hanya dokumen lagi, halaman jauh dari menyatakan hari ini. Web sekarang penuh dengan klip video yang dibagikan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Google Video memungkinkan orang untuk mencari file video, mengunduh, dan memutarnya di komputer mereka. Meskipun Google belum merilis jumlah pasti file video yang tersedia di situs mereka, mereka mengklaim ada beberapa ribu dan terus bertambah. Materi video mencakup apa saja – acara TV, film, video amatir, iklan yang tidak ditampilkan di saluran AS, dll. File tersebut tidak dikenai biaya atau harus dibeli secara online dari Google Video Store. Google Video memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk mengunggah konten mereka sendiri di Server Google dan membaginya dengan semua orang. File dalam format GVI, AVI, GVP dan MP4.

Google Video Player memungkinkan Anda menonton video yang telah diunduh atau dibeli dari situs web Google Video, video.google.com. Google Video Player memungkinkan Anda untuk menonton video dalam layar penuh serta menelusuri video menggunakan thumbnail. Itu juga menggunakan kelas OpenSSL Toolkit, QPluginLoader dan QLibrary.

Ada yang mengatakan bahwa Google Video hanyalah upaya raksasa mesin pencari untuk memasuki berbagi video online, mengumpulkan arsip kaya gambar bergerak untuk diakses baik secara gratis atau berbayar. Trik pasar atau tidak, Google Video tetap ada dan artikel ini akan mencoba membiasakan Anda dengan teknologi di baliknya.

Google Video Player adalah perangkat lunak yang mentransfer konten video berbayar dari server Google ke komputer Anda. Ada versi untuk MAC dan Windows. Secara teknis sebagai pemutar video, ia memiliki beberapa fitur yang cukup keren. Ini memungkinkan Anda untuk menelusuri adegan menggunakan thumbnail, sehingga seseorang dapat dengan mudah menemukan setiap momen.

Pemutar GV memiliki mode layar penuh dan bagian FTP-nya berada pada level tinggi karena mendukung melanjutkan unduhan, secara otomatis. Ini adalah fitur yang sangat bagus terutama untuk pengguna dial-up atau pengguna lain dengan koneksi rendah dan tidak stabil. Mungkin satu-satunya hal yang aneh tentang aplikasi ini adalah aplikasi ini dibuat untuk memutar konten berbayar, yang agak tidak berguna, mengingat jumlah situs web dengan klip video dan semua pemutar video, torrent, dan klien ftp.

Keberhasilan keseluruhan perangkat lunak ini tergantung pada kekayaan perpustakaan. Jika memiliki banyak konten menarik, itu akan berhasil meskipun layanannya berbayar. Tetapi jika perpustakaannya lemah, maka tidak masalah seberapa pintar dan fungsional pemutarnya, karena tidak masalah jika Anda tidak memiliki multimedia untuk dimainkan.

Dalam konteks semua itu, penting untuk diketahui bahwa Google menghadapi persaingan yang kuat dalam hal konten video online, dari seperti YouTube, MetaCage, iFilm dan beberapa situs web lain dengan lalu lintas yang cukup baik. Banyak uang yang terlibat di sektor ini, jadi itu peluang besar bagi perusahaan mana pun. Konten yang tersedia di Google Video sebagian besar amatir, karena kemudahan yang digunakan pengguna untuk mengunggah file mereka. File video dapat diunggah di situs web video.google.com atau dengan bantuan Pengunggah Video Google, tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux.